Sabtu, 09 Mei 2009

Screw you SABTU!


i hate my saturday
soo lame.
no no, not because i'm single or things like that.
geez, i'm not that shallow.

i hate when i can't do meaning things on that day.
ketika waktu terbang begitu cepat, dan aku bahkan nggak tau udah ngapain aja.
i wish i could be those people, yang sangat terjadwal dan bisa memaksimalkan every second of their time.

but i'm not that scheduled person.
schedule makes life boring, i guess.
beh, tapi ntah lah. aku rasa pemikiranku yang ini belum absolut.
kurasa dengan semakin dewasanya aku nanti, aku akan TERBIASA untuk menghargai yang namanya waktu.

jadi sabtu ini, hujan seharian.
well nggak seharian juga, dari jam 4 tadi sih. tapi yah bisa saja kita bilang seharian.
i mean, ini sabtu. dan nyawa hari yang satu ini baru dimulai dari jam 3 sore ke atas.

untunglah. hujan is always good.
lagian nggak peduli juga. mo hujan atau kering kerontang, still aku nggak bisa ngapa-ngapain juga.

i TRIED SOOOOO HARD to focus on my summary for audit sia.
a big zero. aku bahkan sudah ngantuk di baris ke lima.
so much untuk lulus dengan IPK terhormat.

aku cuma cuma cuma pengen sesuatu yang berbeda.
aku pengen belajar bikin video klip!
atau buat film! buat novel!
aku pengen berkaryaaaa!!!!

ok ok.
ketawalah kalian. TERSERAH.
but that's my dream.

hey i'm good at it.
DULU ketika semua masih memfasilitasi, i'm good on making a play (drama, red) and novel.
KOMPUTER AJA RUSAK. aku nggak bisa bergerak. it is like my second brain.
but who can believe it now?

vani si lemot.

whatsoeverr!

komputerku, cepatlah yang baruuu.
Sabtu ini terlalu panjang untuk kulewati tanpamu :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar